Kamis, 03 Desember 2015

Lifestyle Mahasiswa Asia


Lifestyle



Kampus Asia terbagi menjadi dua yaitu STIMK dan STIE. STIMK memiliki 3 jurusan yaitu Teknik Informatika , Sistem Komputer dan Teknik Informatika konsentrasi Desain Grafis, Sedangkan STIE ada jurusan Akuntansi dan Manajemen.

Pada tahun 2015 ini semakin banyak peminat yang mendaftar sehingga kampus Asia tambah ramai dengan mahasiswa baru membuat ragam mahasiswa Asia ini semakin banyak dari jawa maupun luar jawa dengan gaya hidup yang berbeda-beda. Membuat kampus ini lebih berwarna.






Death metal adalah sebuah sub-genre dari musik heavy metal yang berkembangdari thrash metal pada awal 19800-an. beberapa ciri khasnya adalah lirik lagu yang bertemakan kekerasan atau kematian, ritme gitar rendah,perkusi yang cepat, dan intensitas dinamis, Vokal biasanya dinyanyikan dengan gerutuan atau geraman maut dengan suara tenggorokan.

Aliran musik ini menjadi gaya hidup mahasiswa di kampus ASIA dengan acara musik yang diselenggarakan UKM Asmic dalam rangka perekrutan anggota baru. Ada band dari jurusan TI-DG yang mengusung aliran death metal dan menamakan band mereka WOLFPACK. Mereka tampil trengginas di atas panggung dengan ke dua vokalis mereka sehingga para penonton takjub melhat perform mereka.



Di musim hujan seperti saat ini dikampus Asia banyak mahasiswa yang berteduh di kampus. Ketika berteduh berbagai macam hal dilakukan oleh para mahasiswa sesuai gaya hidup mereka. Ada yang hanya mengobrol dengan temannya. Menikmati wifi dan ada yang hanya mengecash hp seperti cowok gemuk diatas.

Hal ini terjadi juga karena kondisi kampus yang kurang mendukung sehingga gaya hidup mahasiswa Asia terasa kurang nyaman untuk menunggu saat hujan reda. Tidak adanya kantin di dalam kampus membuat para mahasiswa ini tidak bisa menikmati makandan minum.

Mahasiswa yang bergaya hidup seperti ini adalah mahasiswa yang santai dalam menghadapi perkuliahan yang padat.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar